DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA! PULIH LEBIH CEPAT, BANGKIT LEBIH KUAT!

Rabu, 17 Agustus 2022, Negara Indonesia merayakan hari lahir yang ke-77. Tahun ini menjadi tahun yang istimewa bagi seluruh warga Negara Indonesia. Tidak lagi mengikuti upacara bendera melalui layar kaca, tahun ini upacara peringatan hari ulang tahun Indonesia yang ke-77 dilakukan secara tatap muka. Istimewanya lagi, upacara dilangsungkan bersama- sama dalam satu Komplek Strada Pabuaran, terdiri dari SMA Strada St Thomas Aquino dan SMK Strada Daan Mogot.

Upacara peringatan HUT RI ke-77 yang dilaksanakan di lapangan Komplek Strada Pabuaran dihadiri oleh perwakilan kantor strada cabang Tangerang, Ibu Agustina Eri Ratnadewi, seluruh siswa-siswi, Bapak/Ibu guru Karyawan SMA Strada St Thomas Aquino dan SMK Strada Daan Mogot. Petugas upacara peringatan HUT RI ke-77 melibatkan petugas gabungan dari siswa dan siswi SMA Strada St ThomasĀ  Aquino dan SMK Strada Daan Mogot.

Pembina upacara peringatan HUT RI ke-77 dipimpin oleh Bapak AKP Kurniawan Kanit Reskrim Polsek Karawaci Tangerang dan didampingi oleh Bapak Jayeng Bhabinkamtibnas Pabuaran. Pasukan Pengibar Bendera terdiri dari pasukan 8 beserta pengawal, pasukan 17 dari SMA Strada St Thomas Aquino. Upacara tahun ini dimeriahkan dengan paduan suara dari SMK Strada Daan Mogot. Adapun petugas upacara lainnya juga merupakan petugas gabungan dari SMA dan SMK Komplek Strada Pabuaran.

Upacara memperingati hari lahirnya Proklamasi ini dilaksanakan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan, memupuk rasa nasionasilsme anak bangsa sekaligus untuk merekatkan tali persaudaraan seluruh warga Komplek Strada Pabuaran.

Selamat Ulang Tahun Indonesia!

Merdeka!

Sebarkan artikel ini